Selasa, 31 Desember 2013

SIMPLE COR LINK PIC12F629

Di Akhir tahun 2013 ini, baru saja saya menyelesaikan pembuatan COR Link atas permintaan beberapa kawan.
COR Link ini berbeda dengan versi sebelumnya yang hanya menggunakan 2 input COS Signal. 
Versi ini (NBX-V13)  terdapat penambahan Input dengan circuit VOX, sehingga COR mudah digunakan untuk semua jenis Radio, karena cukup mengambil RX Audio Out  untuk di rubah ke Signal PTT, sehingga mudah diaplikasikan ke Repeater dari Radio HT sekalipun.

Simple COR Link NBX-V13 terdiri dari 2 keping circuit VOX dengan IC LM358 dan 1 keping Controller dengan PIC12F629.

Disini saya juga menambahkan Courtesy Tone (beep) dalam format CW Morse untuk bagian Tail Message.nya dengan :
karakter "K" (dah dit dah) untuk input dari unit RX dan
karakter "R" (dit dah dit) dari unit LINK.

Sedangkan untuk Penalty saya bikin karakter "TOT" (dah_dah dah dah_dah) setelah waktu bicara berakhir +/- 3 menit.
Ketika TOT aktif, maka PTT akan dilepas selama 15 detik, dan jika Signal COS masih Aktif, maka PTT akan diaktifkan untuk mengirim Beep Beep Beep sebanyak 3 kali, dan PTT dilepas kembali selama 3 detik dan setelah itu kembali normal (standby)

PCB COR Link NBX-V13




Selamat Tahun baru 2014, semoga sukses selalu menyertai kita semua.. Amin


Salam



33 komentar:

BAGOES mengatakan...

mantap....semoga makin sukses bang....

IT9BGI mengatakan...

Great project! I did not understand if it is for sale or I can download diagrams.

Unknown mengatakan...

pak saya mohon pencerahan,saya mau minta diagram untuk simple cor link PIC12F629 lengkap dengan komponen2nya terimakasih pak
puja.zahra83@yahoo.co.id

Unknown mengatakan...

pak mohon pencerahan,saya mau minta diagram SIMPLE COR LINK PIC12F629 lengkap dengan komponennya pak,terima kasih banyak
puja.zahra83@yahoo.co.id

Unknown mengatakan...

mas jaka boleh minta printnya yg siap di cetak ke pcb polos untuk simple cor link PIC12F629,terima kasih sebelumnnya mas
puja.zahra83@yahoo.co.id

iwan mengatakan...

bang salam kenal , boleh minta printnya untuk dicetak ke pcb dan scematic cor link PIC12F629

YC5NBX mengatakan...

@ Iwan :
mau dikirim kemana ?.. email ??

Anonim mengatakan...

Salam kenal Om Jack,saya newbie untuk masalah repeater Om,mohon dibantu untuk cara membangun unit repeater,saya berencana memakai TXRX Alinco DR135 MkIII pada freq VHF,barangkali saya bisa dikirim schematic diagram serta cara membuatnya juga atau Om Jack sdh punya yg bisa langsung dipakai...?Mohon bisa dikirim ke email saya rachmatbaroes@rocketmail.com ya Om,Terimakasih sebelumnya,73

YC5NBX mengatakan...

@ rachmat
sdh dibalas via email ya..
terima kasih, sdh mampir

alkaporoh mengatakan...

Salam kenal Pak Jack,saya alfred untuk masalah repeater Om,mohon dibantu untuk cara membangun unit repeater,saya berencana memakai TXRX Alinco DR135 MkIII pada freq VHF,barangkali saya bisa dikirim schematic diagram serta cara membuatnya juga atau Om Jack sdh punya yg bisa langsung dipakai...?Mohon bisa dikirim ke email saya alkaporoh@gmail.com ya Om,Terimakasih sebelumnya,73

alkaporoh mengatakan...

Salam kenal Pak Jack,saya alfred untuk masalah repeater Om,mohon dibantu untuk cara membangun unit repeater,saya berencana memakai TXRX Alinco DR135 MkIII pada freq VHF,barangkali saya bisa dikirim schematic diagram serta cara membuatnya juga atau Om Jack sdh punya yg bisa langsung dipakai...?Mohon bisa dikirim ke email saya alkaporoh@gmail.com ya Om,Terimakasih sebelumnya,73

Unknown mengatakan...

Salam Mas, mohon email kepada saya diagram cor vhf repeater yang simple .Mahu dicuba sendiri. TQ


khairikmk76@gmail.com

YC5NBX mengatakan...

@ Khairil Mat Daud
Silahkan download File ini :
http://www.4shared.com/office/OKDCeiQ9ce/SUPER_SIMPLE_REPEATER.html

Unknown mengatakan...

Salam Kenal Bang Jack...

Saya tertarik untuk menjual karya2 Bang Jack karena customers banyak yang membutuhkan,, apa boleh kita kerjasama ?

indarto Thanks ( 081514676420)

Brams mengatakan...

Pak Jack jumpa lagi, share simple cor link pic nya ke email
trim sebelumnya??? poerbo@live.com

Brams mengatakan...

pak Jack kok belum di kirim simple cor link
heeee

nenda mengatakan...

pak jaka boleh minta skema dan daftar komponen nya email nenda_suhenda@yahoo.com.terima kasih sebelum nya

TRI TJAHJONO mengatakan...

Om jaka boleh donk minta skema dan daftar komponennya kalo bisa layout PCB juga ya ke tritjahjono71@gmail.co.id , terima kasih sebelumnya

Gesi aprian mengatakan...

Om Jaka.. mohon pencerahan, kalo untuk dua rpu (site A dan B ) Mengunakan Link
Gimana set up dan konfigurasi/wiring cor ke radio link nya (Radio menggunakaan GM3688)
saya juga minta skema untuk simple cor link PIC12F629 lengkap dengan pcb + komponen2nya terimakasih pak
Kirim ke : jz10vga@aol.com

Gesi aprian mengatakan...

Om Jaka...Boleh Minta skema, daftar komponen dan layout PCB juga ..ok
ke : yd1ccp@aol.com ,
terima kasih

Unknown mengatakan...

yg sdh siap pakai berapa booss ......

Unknown mengatakan...

om, sama seperti diatas saya om, boleh minta skema, daftar komponen dan layout PCB ? netnusantara@gmail.com

Unknown mengatakan...

Salam kenal mas jaka ...saya pengin sekali mebuat repeater dari rig icom 2200. Minta tolong dikirimin skema daftar komponen dan pcbnya...makasi ya mas...gel2dj@yahoo.com

AM mengatakan...

salam..
kirimnya ke am1_02@yahoo.com

vrutcdhara mengatakan...

Hi, I need the full schematic and hex file, please sent to 9w2rut@gmail.com
thank you OM!

Unknown mengatakan...

salam kenal om jaka saya boleh minta skema cor yg buat low cos ga yg tanpa ic kirim lewat email ke ruly.rsp@gmail.com

deny_jae mengatakan...

malam mas, bisa minta layout pcb,hex file nya?

tks

Unknown mengatakan...

can i ask for the full schem and asm file.

CN8BY mengatakan...

hi my friend you always surprise me by your project thank you please can you send to me the PCB and schema and hex file to my Email : cn8by@hotmail.fr

LEWATRADIO mengatakan...

luar biasa postingannya mas... Apa sistem diatas kayak arduino gitu yah mas...?
Mohon sekiranya skema + komponen + layout PCB + arahan untuk membuatnya menjadi amal ibadah di bln ini. (psygnosix@gmail.com)
Maju teruss anak bangsa...!

Unknown mengatakan...

Slamat siang pak, saya dari buntok kalteng, saya sekarang baru membuat radio link untuk kantor saya, mohon bantuannya untuk kirim kopi pcb dan daftar komponennya ke trisujiyono0773@gmail.com makasih atas bantuanny

Unknown mengatakan...

Selamat siang pak mohon bantuannya untuk kirim kopi pcb dan daftar komponen cor link interface ke email trisujiyomo0773@gmail.com terimakasih sebelumnya

BERKA~ mengatakan...

Permisi om dari 2021 boleh minta skema atau layot nya om

Posting Komentar